Minggu, 05 Juli 2015

Toko Obat Jual Gold G di Tangerang

Khasiat Jelly Gamat Gold-G ? Jika itu adalah pertanyaan Anda, maka Anda berada di halaman yang tepat. Anda akan menemukan banyak informasi disini. Tapi, sebelum Anda mengetahui khasiat dari Jelly Gamat, mari kita bahas ulang terlebih dahulu apa itu Jelly Gamat ?

Apa itu Jelly Gamat Gold-G ?

AGEN JELLY GAMAT GOLD-G TANGERANG - Jelly Gamat Gold-G atau dalam istilah asingnya bernama Gold-G Jelly Sea Cucumber dan dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau teripang ialah sebuah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia, lebih tepatnya yaitu berada di pulau Langkawi. Gold-G memiliki keunggulan yang lebih jika di bandingkan dengan tripang pada umumnya.
Keunggulannya adalah Gold-G merupakan spesies terpilih yang memiliki warna keemasan. Perlu Anda tahu, sejarah sejak lebih dari ratusan tahun yang lalu telah membuktikan bahwa Gold-G memiliki khasiat yang ajaib untuk berbagai masalah kesehatan dan juga kecantikan.
Di pulau Langkawi sendiri, para penduduknya telah menggunakan tripang emas (Gamat Gold) sebagai pengobatan mujarab secara tradisional sejak ratusan tahun yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit dan perawatan setelah melahirkan.

JUAL JELLY GAMAT GOLD-G TANGERANG - Terbuat Dari Apa Jelly Gamat Golg-G ?

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari jelly gamat gold-g adalah extraks teripang atau gamat, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.
Gamat yang di gunakan untuk membuat jelly gamat gold g adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.
Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.
Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.
Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah jelly gamat gold-g.
Sekarang tersedia jelly gamat gold-g dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu.

Apa itu Tripang ?

Tripang merupakan hewan laut yang memiliki kandungan lendir di dalam tubuhnya yang beraroma tidak sedap. Meskipun demikian, tripang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Anda tidak perlu khawatir dengan baunya yang tidak sedap karena teknologi modern telah mampu menghilangkan aroma tidak sedap dan telah mampu memurnikan air tripang emas (Gamat Gold) yang dihasilkan.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G dan Beserta Manfaatnya Yang Sangat Ajaib

Jelly gamat Gold-g mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat gold-g ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit, baik penyakit yang biasa maupun kronis.
Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung cell growth factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Berikut adalah kandungan aktif Gamat Gold yang penting berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan.

  • Kolagen
  • Mukopolisakarida Glycosaminoglycan Acid (GAG)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Omega 3, Omega 6 dan Omega 9
  • Protein (Asam Amino)
  • Protein (Lektin)
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)

1. Mempercepat penyembuhan luka
2. Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis
3. Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini
4. Baik untuk paru-paru
5. Mengurangi masalah lambung/penyakit maag.

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor
2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka
3. Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol
4. Mencegah penuaan dini
5. Anti virus dan anti radioaktif
6. Meringankan arthritis dan sakit persendian
7. Membantu meningkatkan kadar insulin.

1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
2. Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen
3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya
4. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
5. Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.

1. Antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker
2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
3. Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia
4. Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi
5. Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber, tidak terdapat di spesies lain. Berfungsi untuk:
1. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
3. Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.
4. Mencegah penuaan dini
5. Anti virus dan anti radioaktif.
6. Meringankan arthritis dan sakit persendian.
7. Membantu meningkatkan kadar insulin.

1. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh.
2. Menutrisi otak dan jantung.
3. Mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memlihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
4. Meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat dan mencegah kepikunan
5. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung.
6. Membantu meningkatkan pembakaran energi

1. Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial.
2. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan.
3. Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
4. Membentuk anti bodi, enzim, dan hormon.

1. Lektin pada Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.
2. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

a.Vitamin B1 (Thiamin)
Sebagai bagian dari enzim.
Membantu fungsi sel syaraf.
Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.
b.Vitamin B2 (Riboflavin)
Diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
c. Vitamin B3 (Niasin)
Diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.

Mineral Dalam Jelly Gamat dan Manfaatnya Terhadap Fungsi-fungsi Tubuh


  • MAGNESIUM
  • FOSFOR
  • ZINC
  • SODIUM
  • KUPRUM
  • POTASIUM

Membantu proses metabolisme utama dalam badan. Menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino. Berperan dalam perkembangan syaraf. Mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan. Membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung. Membantu penggunaan dan pertukaranglukosa untuk menghasilkan tenaga. Aplikasi : Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pankreas, memperbaiki kerusakan pada syaraf otot, memelihara ginjal, meringankan asam urat, gout / encok, menurunkan tekanan darah tinggi.
Dengan Kalsium, untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Bersama karbohidrat, lemak dan protein membantu untuk pertumbuhan, perkembangan dan perbaikan sel, juga untuk mwnghasilkan tenaga. Merangsang perkembangan dan pertumbuhan otot. Aplikasi untuk : Mencegah sakit sendi, memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi, melegakan sistim pernafasan, mencegah artherosklerosis (memelihara dinding pembuluh darah dari penyumbatan).
Sebagai komponen insulin dan memelihara kesuburan sperma pria. Membantu menyembuhkan luka, luka bakar dsb. Aplikasi untuk : Meringankan sakit sendi, mencegah kemandulan, membantu masalah jerawat, impoten, memperkuat ginjal, meningkatkan gairah seks, mengatasi kencing manis, menyembuhkan luka terbakar.
Bersama potassium, menstabilkan kandungan garam dan keasaman di dalam darah serta terlibat dalam pengembangan otot-otot dan syaraf. Membantu melarutkan mineral-mineral yang lain di dalam darah supaya tidak mengendap di dalam darah. Aplikasi untuk: Mengeluarkan angin dibadan, penurunan berat badan, memelihara email, struktur gigi dan gusi, mengurangi sakit sendi, membantu tubuh dalam kondisi demam.
Membantu dalam pembentukan haemoglobin dan sel darah merah. Membantu dalam proses metabolisme protein dan penyembuhan. Bersama vitamin C, membentuk elatin (komponen utama dalam serabut otot / elastic muscle fibres di dalam tubuh). Aplikasi untuk : Membantu saat terjadi bengkak, lebam, membantu pernafasan, mengurangi keletihan.
Memelihara otot-otot jantung, sistim syaraf, dan ginjal. Dengan fosforus, menghantar oksigen ke bagian otak. Membantu ginjal mengeluarkan toksin / racun dalam tubuh. Aplikasi untuk: Melegakan sistim pernafasan, membantu masalah kencing manis, meringankan stroke, membantu masalah jerawat, mencegah sembelit.

Air Gamat Emas ini telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita sebagai Obat Alternatif yang Ampuh dan Mujarab, diantaranya untuk penyakit :
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilngkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Mengapa Kita Butuh Jelly Gamat Gold-G

Alasan mendasarnya adalah karena tubuh kita mengalami penuaan sehingga banyak sel-sel kita yang rusak ataupun sudah tidak berfungsi seperti sedia kala (ada penurunan kualitas), sehingga berbagai macam penyakit dapat menyerang dengan mudah.
Dengan mengkonsumsi gamat maka sel-sel kita akan terus diperbaiki sehingga tubuh kita akan menjadi normal kembali, karena jika kita sakit maka sel kita ada yang bermasalah entah rusak ataupun mati. (tugas gamat untuk memperbaiki sel yang rusak tersebut.

Mengapa Gamat Bisa Memperbaiki Sel Yang Rusak ?

Semua dimungkinkan karena gamat mengandung cell growth factor yang tinggi, yaitu zat untuk meregenerasi sel di tubuh kita, ini semua sudah di buktikan melalui penelitian ilmiah para ahli kesehatan.
Tubuh gamat jika di potong-potong dan potongan-potongan tersebut di masukan kembali kedalam air laut, maka potongan-potongan tersebut akan menjadi gamat secara utuh.
Begitu juga jika gamat di angkat dari dalam air laut maka lama kelamaan tubuh gamat akan mencair/meleleh, tapi jika kita masukan kembali kedalam air laut maka tubuh gamat akan kembali normal.
Itu semua membuktikan tubuh gamat yang sangat baik untuk meregenerasi sel, sehingga jika gamat kita minum maka akan meregenerasi sel di tubuh kita, sehingga penyakit yang ada di dalam tubuh kita yang sakit akan kembali menjadi normal.

Jelly Gamat gold-g Aman Dan Halal Dikonsumsi

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

JUAL GAMAT GOLD G - Siapa Saja Yang Butuh Jelly Gamat Gold-G

Semua orang yang menginginkan kesehatan menyeluruh, baik yang sehat maupun yang menderita berbagai macam penyakit. Karena jika kita rutin meminum jelly gamat gold-g satu sendok makan maka kita akan terhindar dari penyakit diabetes, darah tinggi asam urat dll.
Jika kita menderita suatu penyakit seperti maag, diabetes, asam urat, jantung dll, maka penyakit tersebut akan di sembuhkan oleh jelly gamat gold-g dengan meregenerasi sel yang bermasalah pada tubuh kita.
Dan yang terpenting adalah jelly gamat gold-g ini tidak berbahaya karena terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk di konsumsi oleh bayi sampai orang tua dan juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.




WebBeritaGambarMapsLainnyaAlat penelusuran
Sekitar 308000 hasil (0,27 detik) 
Hasil Telusur
Agen Jelly Gamat Gold G Tangerang | GRIYA HERBAL ALAMI
griyaherbalalamicom/solusi/agen-jelly-gamat-gold-g-tangerang/
Berikut Di Bawah Ini Harga Gold G Agen Jelly Gamat Gold-G Tangerang : Gamat Gold G isi 320 ml : ( format pemesanan via sms didahului kode GG3 )
Agen Jelly Gamat Gold-G Tangerang, Distributor Resmi, Ready Stock 
jeligamatcom/indexphp?topic=agen-gamat-tangerang
Harga dan Pembelian · Agen Nasional  Untuk membeli Gamat Gold-G di Tangerang, silakan menghubungi agen Gamat Gold-G di Tangerang Kami akan 
Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold G - WordPresscom
https:carapemesananobatjellygamatgoldgwordpresscom/
DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT GOLD G DI AGEN RESMI  Sudirman Komplek Rukan Tangerang City Blok B 10 Cikokol, Tangerang : 0815333xxx
Agen Jual Jelly Gamat Gold G Tangerang | Pengobatan 
https:gamatasmakwordpresscom//agen-jual-jelly-gamat-gold-g-tange
Kami Agen Jelly Gamat Gold G Banten – Serang Telah Hadir Agen Resmi Pusat Jual Jelly Gamat Gold G Berasmak Harga Murahbagi anda yang Mau 
Agen Jelly Gamat Gold-G Tangerang
jellygamatgoldgagenblogspotcom/2013/11/agen-tangeranghtml
13 Nov 2013 - Disana anda bisa mendapatkan produk Jelly Gamat Gold-G yang asli dengan harga yang kompetitif, pelayanan yang lebih cepat dan tentunya 
Agen Jelly Gamat Gold G Tangerang - gold g bio sea 
wwwgoldgbioseacucumberinfo//agen-jelly-gamat-gold-g-tangerangh
30 Sep 2013 - Agen Jelly Gamat Gold G Tangerang telah siap menerima pesanan dalam  “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah 
Agen Resmi Jelly Gamat - Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Luxor
jellygamatorg/agen-resmi-jelly-gamat-gold-g/
Ingin mencari tempat yang jual jelly gamat gold-g asli Belilah ditempat atau Agen  Medang Lestari Blok B2 K 15, Tangerang, 15344 Telp 082125919676 – 
Agen Jelly Gamat Gold G Tangerang - Agen Jual Jelly 
wwwjualgamatbiz/category/agen-jelly-gamat-gold-g-tangerang/
21 Apr 2013 - Agen Resmi Pusat Jelly Gamat Gold-G Di Tangerang Spesial untuk warga Tangerang kami berikan Harga Jelly Gamat Gold G TERMURAH + 
Agen Jual Jelly Gamat Gold-G ASLI GnE Indonesia: Promo
wwwjualgamatbiz/
Distributor Pusat Penjualan Jelly Gamat Emas Gold-G Cyano Spirulina Brazil  Pandaan, Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo, Malang, Madiun, Tangerang,  Kami Terbukti Memberikan Harga Jual Jelly Gamat Gold-G Paling Murah dan 
Agen Jelly Gamat Gold-G Tangerang | Jelly Gamat
jellygamattcom/agen-jelly-gamat-gold-g-tangerang/
30 Sep 2013 - Daftar Harga Jelly Gamat di Agen Jelly Gamat Gold-G Tangerang  45 botol (paket agen), Rp4554000 *”*(Harga dapat berubah 
Jual Gamat Gold G Asli‎
Iklanwwwgamatgoldgseacucumbercom/‎
Pusat Grosir-Eceran Gamat Gold G  Dijamin Murah Bisa Nego

Jakarta - Dari alamat internet Anda - Gunakan lokasi yang akurat - Pelajari lebih lanjut   
Bantuan Kirim masukan Privasi Persyaratan

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar